Selasa, 08 Juni 2010

Jelang Munas DPP GAPKIN Berbenah

OLEH: ANAS

JAKARTA-Dalam upaya pembenahan internal baik administrasi maupun birokrasi, Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (DPP GAPKIN) mulai 01 Juni 2010 lalu, resmi pindah kantor di Jl. Kebon Sirih Raya No. 40 Jakarta Pusat kurang lebih 100 meter dari Kantor Dewan Pers. Sebelumnya berkantor di Jl. Raya Utan Kayu No. 10 Jakarta Timur.

''Semua itu kami lakukan, sekaligus sebagai representasi dari seluruh pengurus DPP yang menghendaki adanya perbaikan di semua bidang. Terlebih menjelang Musyawarah Nasional (MUNAS 1) yang rencananya akan digelar pertengahan bulan Agustus 2010 mendatang,'' ujar Ketua Umum GAPKIN TH Gipson Sirait, SH pada Suara Rakyat Akar Rumput, pekan lalu di Jakarta.

Lebih jauh Gipson menegaskan, MUNAS 1 akan dihadiri + 300 peserta, kai sedang siapkan undangannya. Baik untuk perwakilan wilayah maupun daerah tingkat Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia yang telah terbentuk kepengurusannya.

Sementara itu Ketua Panitia MUNAS 1 Alex Alopson, ST berharap dukungan dari semua pihak, terlebih pengurus maupun Anggota GAPKIN. Acara 5 tahunan ini rencananya akan dirangkai seminar sehari dengan tema “INFRASTRUKTUR JABODETABEK DAN PERMASALAHANNYA”. ''Pembicara seminar ini dari kementerian Pekerjaan Umum dan unsur Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Pusat yang akan mengambil tempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta,'' ujar Alex didampingi Sekretaris Panitia Raji N Sitepu, Sip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar